Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan Flek Hitam - Bintik-bintik hitam atau flek hitam di wajah memang menganggu penampilan secara keseluruhan, seberapa bagusnya pun pakaian yang kita kenakan, jika banyak flek hitam di wajah akan membuat tampilan tidak aduhai mempesona. Oleh karenanya, kita harus pintar dalam merawat wajah agar terlihat bersih dan sehat. Ya, flek hitam sudah kita ketahui merupakan bekas jerawat. Flek hitam ini kadang kala tidak mudah hilang, karena biasanya flek hitam mengandung zat melanin yang banyak sehingga membuat wajah terlihat tidak bersih.


Flek hitam membuat warna kulit di wajah tidak seragam. Biasanya kulit juga akan terlihat kusam dan tidak sehat. Flek hitam di wajah bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak baik, wajah sering terkena debu dan polusi, serta adanya perubahan hormon pada tubuh sehingga timbul jerawat yang pada akhirnya jerawat tersebut meninggalkan bekas flek hitam di wajah. Flek hitam sangat sulit untuk dihilangkan dengan mudah. Oleh karena hal tersebut, maka kita harus mengikuti beberapa tips dibawah ini dengn serius untuk menghilangkan flek hitam.

Pada artikel ini, kita akan membahas mengenai tips alami kecantikan untuk menghilangkan flek hitam secara permanen sekaligus membuat kulit terlihat sehat dan cerah. Tips menghilangkan flek hitam dibawah ini akan membantu meningkatkan warna kulit yang sehat. Ikuti tips dibawah ini dan lakukanlah secara teratur sehingga Anda terbebas dari flek hitam. 

Hilangkan Flek Hitam Dengan Madu


Madu sangat banyak manfaatnya bahkan dapat membuat kulit menjadi halus, sehingga akan membantu warna kulit wajah menjadi seragam. Madu memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit karena madu dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit yang telah mati. Nah, sel-sel kulit mati ini salah satu penyebab flek hitam di wajah. Dengan demikian, gunakanlah madu secara teratur pada wajah Anda, minimal Anda oleskan madu murni satu kali dalam sehari. Tips menggunakan madu adalah salah satu tips yang tidak boleh Anda abaikan. 


Hilangkan Flek Hitam Dengan Jeruk Nipis


Lemon bisa memutihkan kulit sehingga bisa mengurangi flek hitam di wajah serta membuat kulit cerah. Oleskan air lemon pada wajah Anda secara teratur. Tapi, jangan sampai ketika Anda menggunakan tips ini berada dalam paparan sinar matahari, hal ini akan membuat kulit Anda jadi gelap.

Hilangkan Flek Hitam Dengan Susu


Susu mengandung zat asam laktat yang sangat baik untuk mengurangi flek hitam di wajah. Kandungan lemak dalam susu akan membantu kulit menjadi halus dan lembut. Oleskanlah susu dingin atau susu krim pada wajah Anda, biarkan selama 10 - 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Tips yang satu ini adalah tips menghilangkan flek hitam paling efektif jika digunakan secara teratur.

Hilangkan Flek Hitam Dengan Vitamin E


Vitamin E sudah terkenal manfaatnya untuk kulit. Zat antioksidan didalamnya mampu melawan radikal bebas dan dapat mengeluarkan racun dalam tubuh kita, sehingga kulit akan terlihat segar setelah mengkonsumsi atau menggunakan vitamin E. Gunakanlah vitamin E cair khusus untuk mengoleskan langsung pada wajah dan biarkan semalaman. Dengan menggunakan vitamin E, flek hitam atau bintik-bintik hitam pun akan segera hilang dari wajah kita. Agar terlihat hasil lebih cepat, Anda juga bisa mengkonsumsi vitamin E tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar